Saturday, 25 May 2024

Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap Menggelar Wisuda Sarjana ke-7

Wisuda ke-7-2024

Cilacap, 10 Maret 2024 – Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap (UNUGHA Cilacap) menyelenggarakan Sidang Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana ke-7 pada Sabtu, 9 Maret 2024, bertempat di Gedung Patra Graha Cilacap. Sebanyak 175 wisudawan dari berbagai program studi dikukuhkan kelulusannya pada periode ini.

Acara wisuda diawali dengan prosesi akademik yang khidmat, di mana para wisudawan dihujani ucapan selamat dan apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan kegigihan mereka selama menempuh studi. Rektor UNUGHA Cilacap, Drs. KH. Nasrulloh, MH., dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan optimisme terhadap masa depan para wisudawan.

“Para wisudawan dan wisudawati merupakan generasi penerus bangsa yang diharapkan mampu membawa perubahan positif dan berkontribusi aktif dalam pembangunan bangsa dan negara. Bekali diri dengan ilmu pengetahuan, keterampilan, dan karakter yang kuat untuk menghadapi era globalisasi yang penuh dengan tantangan dan peluang,” pesan Rektor.

Rektor UNUGHA Cilacap juga menekankan pentingnya lifelong learning dan continuous improvement bagi para wisudawan. Beliau mendorong para wisudawan untuk terus belajar dan mengembangkan diri, serta tidak berhenti berinovasi dan berkarya untuk mencapai cita-cita mereka.

Pada kesempatan tersebut, UNUGHA Cilacap juga mengumumkan beberapa capaian gemilang, antara lain:


Rektor UNUGHA Cilacap menutup sambutannya dengan secara resmi mengembalikan tanggung jawab pendidikan kepada orang tua dan wali wisudawan/wisudawati. Beliau berharap UNUGHA Cilacap dapat terus berkembang dan menghasilkan lulusan yang berkualitas, berdaya saing global, dan berakhlak mulia.

This article have

0 Comment

Leave a Comment

Leave a Reply