Sukses Selenggarakan Wisuda V, UNUGHA Tuai Banyak Pujian

Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap sukses selenggarakan wisuda V pada Kamis (15/12/2022).

Berlokasi di Hall Favehotel, wisuda V UNUGHA Cilacap dihadiri tamu-tamu penting. Seperti Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) UNUGHA Mubaidah, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (L2DIKTI) Wilayah VI Bhimo Widyo Andoko, dan Sekretaris Koordinator Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (KOPERTAIS) Wilayah X Dr. H. Ruswan.

Kesuksesan tersebut menjadikan UNUGHA Cilacap ramai mendapat pujian dan apresiasi dari berbagai pihak. Dari pihak IKBA mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika UNUGHA yang telah mengantarkan mahasiswa menjadi wisudawan/ti.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika kampus UNUGHA yang telah membawa wisudawan wisudawati hari ini,” ucap Mubaidah.

Kemudian dari KOPERTAIS Wilayah X juga memberikan ungkapan kebahagiaan atas diwisudanya para mahasiswa di UNUGHA.

“Saya mengajak kita semua untuk terus optimis menghadapi masa depan,” kata Dr. H. Ruswan.

Selain itu, apresiasi dan ucapan terima kasih juga datang dari pihak General Manager Favehotel Dedy. Ia bersyukur Favehotel masih dipercaya untuk menghandel wisuda UNUGHA.

“Pelaksanaan wisuda ini masih mantap, kesolidan masih terjaga, dan semoga team work ini konsisten sampai akhir acara. Kami juga sangat senang dipercaya untuk menyelenggarakan wisuda. Kami juga sangat siap menyiapkan acara-acara seperti wisuda, gathering, yang memiliki kapasitas peserta banyak,” kata Dedy.

Semua pihak berharap agar para wisudawan dapat mencapai cita-cita masing-masing setelah menyelesaikan studi di UNUGHA. Mereka juga berharap para wisudawan bisa mengimplementasikan ilmu yang telah didapat di masyarakat maupun dunia kerja. (cfa)