Unugha Dapatkan Bantuan Biaya Pendidikan Untuk Calon Mahasiswa

Unugha Dapatkan Bantuan Biaya Pendidikan Untuk Calon Mahasiswa

Unugha – Sebagai salah satu perguruan tinggi terbesar di wilayah Cilacap, Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap selalu menggandeng lembaga dan perusahaan disekitar wilayah cilacap, guna membangun anak negeri dalam hal pendidikan serta mencerdaskan anak bangsa. Salah satu perusahaan yang saat ini digandeng yaitu PLTU Cilacap PT. Sumber Segara Primadaya (S2P).

Direktur Utama dan Komisaris PT. Sumber Segara Primadaya (S2P) Pada Kamis (20/2) di acara ulang tahun Pondok Pesantren Al Ihya Ulumaddin Cilacap yang ke- 95 PT. Sumber Segara Primadaya (S2P) memberikan bantuan biaya pendidikan bagi 100 mahasiswa dan santri secara simbolik kepada Rektor Unugha Drs. KH. Nasrulloh, MH.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian PLTU Cilacap” Ungkap Rektor Unugha

“Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini kita bisa selalu bersinergi dalam mencerdaskan anak bangsa” Ungkapnya kembali

Di bulan februari ini juga Unugha cilacap membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2020/2021. Pada tahun 2020 ini penerimaan mahasiswa baru sangat berbeda dari tahun sebelumnya disamping mendapatkan bantuan biaya pendidikan dari PLTU Cilacap, Unugha juga membuka program jalur tanpa tes dengan potongan biaya pendidikan 50 % selama kuliah. (im)