Ulin Nuha, Akan Tampil Lagi di Aksi Indosiar

Ulin Nuha, Akan Tampil Lagi di Aksi Indosiar

Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap Ulin Nuha, mengikuti audisi Aksi Indosiar yang di adakan di kampus unugha bulan lalu telah sukses 2 kali berhasil melewati audisi lainnya pada malam-malam sebelumnya.

Dalang remaja asal Desa Karangrena, Kecamatan Maos, putra pasangan M Darto Wahab Noor dan Siti Wastiati ini sudah sangat familiar. Karena desanya dikenal dengan desa budaya. Keterampilan mendalang diperolehnya dari para tetangga yang kebanyakan merupakan seniman wayang kulit.

Tampil di atas panggung sudah tidak asing lagi bagi mahasiwa semester 2 Jurusan Pendidikan Bimbingan Konseling  Universitas  Nahdlatul Ulama Al Ghazali (Unugha) Cilacap ini. Pasalnya, sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dia sudah mementaskan wayang kulit.

“Saya ingin menghidupkan kembali khasanah budaya wayang kulit sebagai salah satu budaya adiluhung yang perlu dilestarikan, serta menjadikan wayang kulit sebagai media dakwah” Tuturnya.

Dia sangat berharap masyarakat Cilacap mendukung aksinya di indosiar. Sehingga bisa menyampaikan kebaikan melalui dakwah, serta mengharumkan nama cilacap.

Mahasiwa Jurusan Bimbingan Konseling  di Universitas  Nahdlatul Ulama Al Ghozali (Unugha) Cilacap ini akan tampil kembali minggu (19/5) pukul 02.00 WIB dini hari.

“Mohon doa restu dan dukungan khususnya kepada warga cilacap, dengan cara ketik AKSI(spasi)ULIN kirim ke 97288,” Tuturnya kembali. (Iman)